Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi

JBJ - TRUE COLORS (Volume 2-1 / Volume 2-2)

Brand: Various Gasoo
Product Code: C1362
Availability:
Pre Order
Price: Rp 270,000

Description : 2nd Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type SPEC PO: Close 08 JANUARY 2018
Release 18 January 2018
Details Random CD I 100p Photobook I Random Hand Printing I Random Photo Sticker I Random Pop-up Card I 1 Random Special Sachet (Limited)
Poster YES (RANDOM, selama persediaan ada)
Tracklist TBA

Related Products