Testimoni

Penulis: Ren, Makassar Rating: %s dari 5 bintang!
semua koleksi album gue berasal dari ggkg. mulai belanja disini sejak 2010. pelayanannya cepat. pengirimannya jg sesuai dgn waktu yg dijanjikan bahkan kadang lebih cepat. gak nyesel lah pokoknya.
recomended :)
Penulis: Nana, Bogor Rating: %s dari 5 bintang!
pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
GGKG JJANG!
Penulis: Amanda, Tangerang Rating: %s dari 5 bintang!
Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
Thanks
Penulis: Indah, Bekasi Rating: %s dari 5 bintang!
Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
recomended seller
Penulis: Molly, Jakarta Rating: %s dari 5 bintang!
recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
the best OL shop! GG!
Penulis: Gloria Anggita, Semarang Rating: %s dari 5 bintang!
Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini