Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon

iKON - KONY’S SUMMERTIME (DVD)

Brand: IKON
Product Code: D0183
Availability:
Pre Order
Price: Rp 740,000

Description : Special DVD

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release 03 AUGUST 2106
Details 2 DVD (Region: 1,3,4,5,6, Subtitle: English, Korean, Traditional Chinese, Simplified Chinese) I 300p Photobook I Travel Pouch Bag I L-Holder I Folded Poster I Bookmark (*Gift subject to availability)

Related Products