Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung

iKON - iKON SUMMERTIME SEASON3 in HAWAII

Brand: IKON
Product Code: D0279
Availability:
Pre Order
Price: Rp 725,000

Description : Special DVD

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release 20 September 2018
Details 2-DVD (Subtitles: ENGLISH, Chinese, Korean) 100p Photobook I Hand Towel I Mousepad I Photo Set I Sticker Set I Photocard Set (Limited, 1st Press Only) I Photo Fan (Limited, 1st Press Only)
Tracklist DISC 1 iKON SUMMERTIME SEASON3 #1 <두근두근 맨션> DISC 2 iKON SUMMERTIME SEASON3 #2 <심쿵 청춘여행>

Related Products