Testimonial
  • Aku pertama kali takut untuk pesan Online, Tp karena teman sudah pernah beli n aq liat sendiri packaging nya bagus jd nya aq berani pesan. n ternyata emank gak mengecewakan. TOP BGT dehh :)) Thanks GG
    • CarolineAurel, surabaya
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung

HWARANG (The Poet Warrior Youth) Photobook

Brand: Various Gasoo
Product Code: P0100
Availability:
Pre Order
Price: Rp 390,000

Description : KBS2 Drama Photo Essay

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Photobooks
PO Type SPEC PO: Close 13 January 2017
Release 31 January 2017
Details 298p Photo Essay