Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Aku udah beli.. 10? mungkin 20 buah album disini secara total. Dan terjadinya kesalahan pengiriman hanya sekali terjadi, dan itu pun diselesaikan dengan cepat. Gasoo toko yang sangat bisa dipercaya, pengirimannya on time sesuai dengan statement, dan pastinya album dan poster yang datang masih dalam kondisi yg bagus :)
    • Dani, Jakarta
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

GOT7 - Present: YOU & Me (YOU&ME / Miracle / Forever Version)

Brand: GOT7
Product Code: C1514
Availability:
In Stock
Price: Rp 315,000

Description : 3rd Album Repackage

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type READY STOCK (FOREVER Ver.)
Release 12 DECEMBER 2018
Details CD | Photobook | Lyrics Booklet (Random) | Photocard (Random) | Calendar | FOR PRE-ORDER ONLY : Decoration Sticker & Poster (Random)
Poster YES (RANDOM, Very Limited, selama persediaan ada)
Options YOU&ME Ver. I Miracle Ver. I Forever Ver.

Related Products