Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang

GOT7 - 7 FOR 7 PRESENT EDITION (RANDOM Version)

Brand: GOT7
Product Code: C1344
Availability:
Pre Order
Price: Rp 265,000

Description : 6h Mini Album Present Edition

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 07 December 2017
Details 88p Photobook I 16p Random Lyrics Book I 3 Random Photocards
Poster NO POSTER
Tracklist TBA
Options STARRY HOUR Version ; COZY HOUR Version

Related Products