Testimonial
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

EXO - XOXO Repackage Kiss 'GROWL'

Brand: EXO
Product Code: C0196b
Availability:
Pre Order
Price: Rp 345,000
Description : 1st Album Repackage, Korean Version 
 
 
ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID

 

CDs
Release 06 August 2013
Details 1 Disc + 104p Photobook
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 1. 으르렁(Growl) 2. 늑대와 미녀 (Wolf) 3. XOXO 4. Lucky 5. Baby, Don't Cry (인어의 눈물) 6. Black Pearl 7. 나비소녀(Don't Go) 8. Let Out The Beast 9. 3.6.5 10. Heart Attack 11. 피터팬(Peter Pan) 12. Baby 13. My Lady 14. 으르렁(Growl)(EXO-K Ver.)
Fansite Goods
PO Type REGULAR PO

Related Products