Testimonial
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

EXO - XOXO Repackage Kiss 'GROWL'

Brand: EXO
Product Code: C0196b
Availability:
Pre Order
Price: Rp 345,000
Description : 1st Album Repackage, Korean Version 
 
 
ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID

 

CDs
Release 06 August 2013
Details 1 Disc + 104p Photobook
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 1. 으르렁(Growl) 2. 늑대와 미녀 (Wolf) 3. XOXO 4. Lucky 5. Baby, Don't Cry (인어의 눈물) 6. Black Pearl 7. 나비소녀(Don't Go) 8. Let Out The Beast 9. 3.6.5 10. Heart Attack 11. 피터팬(Peter Pan) 12. Baby 13. My Lady 14. 으르렁(Growl)(EXO-K Ver.)
Fansite Goods
PO Type REGULAR PO

Related Products