Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

EXO - XOXO Hug Version

Brand: EXO
Product Code: C0195a
Availability:
Pre Order
Price: Rp 245,000

 

Description : 1st Album, CHINESE VERSION
 
ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID

 

CDs
PO Type REGULAR PO
Release 04 Jun 2013
Details + Yearbook
Poster NO POSTER
Tracklist 1. 狼与美女 (Wolf) 2. Baby, Don't Cry (人鱼的眼泪) 3. Black Pearl 4. 蝴蝶少女 (Don't Go) 5. Let Out The Beast 6. 3.6.5 7. Heart Attack 8. 彼得潘 (Peter Pan) 9. Baby (第一步) 10. My Lady 11. 狼与美女 (Wolf) (EXO-M Ver.) 12. 狼与美女 (Wolf) (Korean Ver.)

Related Products