Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

EXO-M - MAMA

Brand: EXO
Product Code: C0198
Availability:
Pre Order
Price: Rp 170,000

 

Description : 1st Mini Album, CHINESE VERSION

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 10 April 2012
Details CD Only
Poster Yes (selama persediaan masih ada)
Tracklist 1. MAMA 2. What Is Love 3. HISTORY 4. 你的世界 (Angel) 5. 双月之夜 (Two Moons) / feat. KEY of SHINee 6. MACHINE

Related Products