Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

ENHYPEN - BORDER : DAY ONE (Dusk Ver. / Dawn Ver.)

Brand: Various Gasoo
Product Code: C1794
Availability:
Pre Order
Price: Rp 365,000

Description : 1st Mini Album 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORM, click --> I HAVE PAID

 

CDs
PO Type REGULAR PO
Release 01 November 2020
Details CD I 136p Photobook I Clear Story Cover I Random Bookmark I Random Photocard I (Limited 1st 150 only) Postcard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 1. Intro: Walk The Line 2. Given-Taken 3. Let Me In (20 CUBE) 4. 10 Months 5. Flicker 6. Outro : Cross the Line
Options DUSK Version I DAWN Version

Related Products