Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Udah lebih dari 30 album aku beli di sini selalu cepet pelayanannya juga bangus dan sopan ... adminnya baik" :) thankyou gasoo galore :)
    • grace monica, samarinda
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya

BigBang - BIGBANG10 The Movie Bigbang Made Blu-ray Full Package Box

Brand: BigBang
Product Code: D0196
Availability:
Pre Order
Price: Rp 780,000

Description : The Movie

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type SPEC PO: Close 06 NOV 2016
Release 11 November 2016
Details 1 Blu-ray DVD (Sub: Korean & Chinese) I 1 OST CD I 1 Photocard I 132p Photobook I Note I 240p Concert Flip Book I Accodion Postcard I Image Poster I Ticket Storage I 5 Photo Ticket
Poster YES (selama persediaan ada)

Related Products