Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

BIGBANG - BIGBANG10 THE CONCERT 0.TO.10 IN SEOUL DVD

Brand: BigBang
Product Code: D0205
Availability:
Pre Order
Price: Rp 685,000

Description : BIGBANG LIVE Concert DVD

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release 09 February 2017
Details 2-DVD (Sub: KOREAN, ENGLISH, CHINESE) I 100p Photobook I Note I Photoboards I Metal Badge
Tracklist DVD 1: 01. VIDEO_INTRO 02. 천국 [HEAVEN] 03. WE LIKE 2 PARTY 04. HANDS UP 05. MENT#1 06. BAD BOY 07. LOSER 08. MENT#2 09. FEELING 10. LET’S TALK ABOUT LOVE 11. STRONG BABY 12. 날개 [WINGS] 13. 날봐귀순 [LOOK AT ME GWISOON] 14. MENT#3 15. 삐딱하게 [CROOKED] 16. HEARTBREAKER 17. CRAYON 18. HIGH HIGH 19. GOOD BOY 20. 아무렇지 않은 척 [PRETENDED] 21. DOOM DADA 22. 눈코입 [EYES NOSE LIPS] 23. 나만 바라봐 [JUST LOOK AT ME] 24. RINGA LINGA 25. IF YOU 26. 하루 하루 [HARU HARU] 27. MENT#4 28. BANG BANG BANG 29. FANTASTIC BABY 30. 맨정신 [SOBER] DVD 2: SPECIAL FEATURES : 1 - SPECIAL ENCORE 01 VIDEO_ENCORE 02 마지막 인사 [LAST FAREWELL] 03 붉은 노을 [RED SUNSET] 04 거짓말 [LIES] 05 ALWAYS 06 MENT#5 07 BAE BAE 08 ENDING CREDITS 2 - BIGBANG10 THE HISTORY FILM

Related Products