Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Aku pertama kali pesen di GG pas pengen beli LS, wah tadinya sempet hopeless karena LS yang aku pesen harus PO dulu, padahal acara gath uda mepet banget. Tapi, aku tetep pesen dan ternyata gak ada seminggu pesenan aku uda sampai. Seneng banget sama pelayanannya yang fast response, aku tanya selalu langsung dijawab. Thanks a lot GG ^^
    • Hesti , Depok

APink - PINK ISLAND (DVD)

Brand: APINK
Product Code: D0165
Availability:
Pre Order
Price: Rp 565,000

Description : 2nd Concert's Video

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release 09 March 2016
Details 2-DVD I 96p Photobook I Random Photocard I 6 Postcards
Tracklist 1. Remember 2. Good Morning Baby 3. NoNoNo 4. 끌려 5. MyMy 6. LUV 7. 신기하죠 8. 새끼손가락 9. SUNDAY MONDAY 10. Secret 11. 손나은 – 여름안에서 (듀스) 12. 박초롱 – 초대 (엄정화) 13. 김남주 Honey (박진영) 14. 정은지 – 멍 (김현정) 15. 오하영 - 10Minutes (이효리) 16. 윤보미 – 챔피언 (싸이) 17. 단체곡 - Run To You (DJ DOC) 18. 천사가 아냐 19. 고양이 20. HUSH 21. I DO 22. U YOU 23. Yeah 24. 4월19일 25. Mr. Chu 26. 하늘높이

Related Products