Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

4Minute - Volume Up On/Off Special DVD

Brand: 4Minute
Product Code: D0004
Availability:
Pre Order
Price: Rp 445,000

Description : 4Minute - Volume Up On/Off Special DVD

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release 25 Oct 2012
Details 2 DVD
Poster NO
Tracklist DISC 1: 4Minute MEMBER STORY - JiHyun Story - JiYoon Story - Gayoon Story - Hyuna Story - SoHyun Story DISC 2: VOLUME UP MV SPECIAL “VOLUME UP” MV Full Version “VOLUME UP” MV NG Cuts Member’s Star Making Film

Related Products