Testimonial
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi

4Minute - Volume Up On/Off Special DVD

Brand: 4Minute
Product Code: D0004
Availability:
Pre Order
Price: Rp 445,000

Description : 4Minute - Volume Up On/Off Special DVD

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release 25 Oct 2012
Details 2 DVD
Poster NO
Tracklist DISC 1: 4Minute MEMBER STORY - JiHyun Story - JiYoon Story - Gayoon Story - Hyuna Story - SoHyun Story DISC 2: VOLUME UP MV SPECIAL “VOLUME UP” MV Full Version “VOLUME UP” MV NG Cuts Member’s Star Making Film

Related Products