Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon

DAY6 - 2019 Season's Greetings

Brand: DAY6
Product Code: OG0490
Availability:
Pre Order
Price: Rp 690,000

Description : 2019 Season's Greetings 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Official Goods
PO Type SPEC PO: CLOSE 19 NOVEMBER 2018
Details Release Date: 29 November 2018
Contents Calendar | Diary(160p) | Deco Sticker | Photocard SET(5ea) | Polaroid SET(5ea) | Pin Button | DVD(34mins)

Related Products