Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya

Davichi - Mystic Ballad

Brand: Davichi
Product Code: C0154
Availability:
Pre Order
Price: Rp 210,000

 

Description : 2nd Album

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER

Returning Customer, click --> CHINGU ORDER

 

PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID

CDs
PO Type REGULAR PO
Release 01 Apr 2013
Details CD Only
Poster NO POSTER
Tracklist 1. 한 사람 얘기 One Person's Story 2. 둘이서 한잔해 Just the Two of Us 3. 거북이 Turtle 4. 사랑한다고 말했지 Cry for Love 5. 맛 있어서 눈물이나 Taste of Tears 6. 우리의 시간은 다르다 Things That Still Come Up in My Memory 7. 녹는중 Nagging 8. 용기내 헤어질래I Want to be Brave and Breakup 9. 잔소리 10. You Are My Everything 11. 둘이서 한잔해 Just the Two of Us (Inst.) 12. 거북이 Turtle (Inst.)

Related Products