Testimonial
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor

Boys Republic - Real Talk

Brand: Boys Republic
Product Code: C0807
Availability:
Pre Order
Price: Rp 240,000

Description : 2nd Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORM, click --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 12 November 2014
Details CD only
Poster NO POSTER
Tracklist 1. 진짜가 나타났다 2. 인형 3. Pump 4. 가운데 5. 몽유(Somnambulance) 6. 예쁘게 입고 나와 7. Video Game

Related Products