Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta

BigBang - BIGBANG M.A.D.E SERIES [A] a VERSION

Brand: BigBang
Product Code: C0891b
Availability:
Pre Order
Price: Rp 190,000

Description : Single Album [A] - a Version 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 1 June 2015
Details 1 CD I 24p Booklet I Random Photocard I Random Puzzle Ticket
Poster NO POSTER
Tracklist 1. BANG BANG BANG 2. We Like 2 Party 3. Loser 4. BAE BAE 5. BANG BANG BANG (Inst.) 6. We Like 2 Party (Inst.)

Related Products