Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Pesen CD Kpop di GG emang paling top! Responya cepet! barangnya cepat sampai pula! :D Definitely one of the best online KPOP shop! :)
    • Clara, Jakarta
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

BigBang - BIGBANG10 The Movie Bigbang Made Blu-ray Full Package Box

Brand: BigBang
Product Code: D0196
Availability:
Pre Order
Price: Rp 875,000

Description : The Movie

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type SPEC PO: Close 06 NOV 2016
Release 11 November 2016
Details 1 Blu-ray DVD (Sub: Korean & Chinese) I 1 OST CD I 1 Photocard I 132p Photobook I Note I 240p Concert Flip Book I Accodion Postcard I Image Poster I Ticket Storage I 5 Photo Ticket
Poster YES (selama persediaan ada)

Related Products