Testimonial
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

BigBang - ALIVE

Brand: BigBang
Product Code: C0102
Availability:
Pre Order
Price: Rp 250,000

Description : 5th mini album

 

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 29 Feb 2012
Details 6 random covers : 1. Big Bang Ver. 2. TOP Ver. 3. G-DRAGON Ver. 4. Taeyang Ver. 5. Daesung Ver. 6. Seungri ver.
Poster NO POSTER
Tracklist 01. INTRO (ALIVE) 02. BLUE 03. 사랑먼지 04. BAD BOY 05. 재미없어 06. FANTASTEC BABY 07. 날개 (대성 SOLO)

Related Products