Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

BigBang - BIGBANG M.A.D.E SERIES [D] d VERSION

Brand: BigBang
Product Code: C0907b
Availability:
Pre Order
Price: Rp 190,000

Description : Single Album [D] - d Version 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 07 July 2015
Details CD I 24p Booklet I Special Kit (Puzzle Ticket) I Limited Random Photocards
Poster NO POSTER
Tracklist 1. IF YOU 2. 맨정신 3. BANG BANG BANG 4. LOSER 5. BAE BAE 6. WE LIKE 2 PARTY 7. 맨정신 (Inst.) 8. IF YOU (Inst.)
Options D Version (Black) I d Version (White)

Related Products