Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang

B.A.P - NOIR (Regular Version)

Brand: B.A.P
Product Code: C1145
Availability:
Pre Order
Price: Rp 260,000

Description : 2nd Album

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type SPEC PO: Close 02 NOV 2016
Release 08 November 2016
Details CD I 84p Photobook I Mini Poster I 1 Random Photocard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 1. LE NOIR 2. SKYDIVE 3. RIBBORN IN THE SKY 4. KILLER 5. FERMATA 6. 주소서 7. I GUESS I NEED U 8. CHIQUITA 9. 걸어가 10. 지금 11. KINGDOM (Kor ver.) 12. SKYDIVE (Inst.) 13. FERMATA (Inst.)

Related Products