Testimonial
  • semua album yg sy pesan aman dan utuh sampai rumah.. terpercaya dan pelayanan ceoat, dijamin puas!! haahah
    • Dytha, Makasssar
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi

B.A.P - EGO

Brand: B.A.P
Product Code: C1349
Availability:
Pre Order
Price: Rp 250,000

Description : 8th Single Album

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type SPEC PO: Close 05 December 2017
Release 14 December 2017
Details CD I 76p + 4p Booklet I 1 Random Photocard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 1. Hands Up 2. Moondance 3. Think Hole

Related Products