Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Udah lebih dari 30 album aku beli di sini selalu cepet pelayanannya juga bangus dan sopan ... adminnya baik" :) thankyou gasoo galore :)
    • grace monica, samarinda
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta

ASTRO - ASTRO Special Album Winter Dream

Brand: Astro
Product Code: C1202
Availability:
Pre Order
Price: Rp 235,000

Description : Special Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 23 February 2017
Details CD I 56p Photobook I Random Photocard I Group Postcard I Standee (Limited only for Pre Sale only)
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 1. 붙잡았어야 해 2. Cotton Candy 3. You & Me (Thanks AROHA)

Related Products