Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Aku udah beli.. 10? mungkin 20 buah album disini secara total. Dan terjadinya kesalahan pengiriman hanya sekali terjadi, dan itu pun diselesaikan dengan cepat. Gasoo toko yang sangat bisa dipercaya, pengirimannya on time sesuai dengan statement, dan pastinya album dan poster yang datang masih dalam kondisi yg bagus :)
    • Dani, Jakarta
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

APink - Pink Up (A / B Version)

Brand: APINK
Product Code: C1262
Availability:
Pre Order
Price: Rp 260,000

Description : 6th Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORM, click --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 27 June 2017
Details CD I Photobook I 1 Random Photocard I 1 Random Polaroid I 1 Random Blue Marble Paper Bank Note
Poster NO POSTER
Tracklist 1. FIVE 2. 콕콕 3. Eyes 4. 좋아요! 5. Evergreen 6. Always 7. FIVE (Inst.)

Related Products