Testimonial
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya
  • semua koleksi album gue berasal dari ggkg. mulai belanja disini sejak 2010. pelayanannya cepat. pengirimannya jg sesuai dgn waktu yg dijanjikan bahkan kadang lebih cepat. gak nyesel lah pokoknya.
    • Ren, Makassar

APink - Girl's Sweet Repose Photobook

Brand: APINK
Product Code: P0081
Availability:
Pre Order
Price: Rp 760,000

Description : 1st Photobook

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Photobooks
PO Type REGULAR PO
Release 03 May 2016
Details 320p Photobook I DVD I 1 Photocard I Mini Poster

Related Products