Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

Junho (2PM) - CANVAS

Brand: 2PM
Product Code: C1307
Availability:
Pre Order
Price: Rp 260,000

Description :  1st Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 15 September 2015
Details CD (Random) I 60p Booklet I 1 Random Transparent Photocard I 1 Random Photocard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 01. CANVAS 02. Fine 03. Instant love 04. Nobody Else 05. WOW 06. Run to you 07. 어차피 잊을 거면서 (Feat. CHEEZE)

Related Products