Testimonial
  • Udah lebih dari 30 album aku beli di sini selalu cepet pelayanannya juga bangus dan sopan ... adminnya baik" :) thankyou gasoo galore :)
    • grace monica, samarinda
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya

Jang Wooyoung (2PM) - Break Up

Brand: 2PM
Product Code: C1365
Availability:
In Stock
Price: Rp 280,000

Description :  2nd Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type READY STOCK
Release 16 January 2018
Details CD I 152p Booklet I Random Lenticular PhotocCard 2 I Random Photocard
Poster YES (VERY LIMITED POSTER, selama persediaan ada)
Tracklist 1. I Like 2. Don’t Cry (뚝) * 3. Don’t Act 4. 맘껏 5. 얘들아 6. Party Shots 7. Going Going

Related Products